PENTING BACA INI : CARA AMPUH AGAR PASANGAN KAMU TIDAK BERANI SELINGKUH

 

Setelah beberapa bulan atau tahun menjalin hubungan dengan seseorang, adakalanya orang merasa bosan dengan pasangannya hingga terbesit untuk mendekati yang lain. Banyak orang yang takut apabila pasangannya selingkuh atau mendua, dan biasanya hal ini kebanyakan terjadi pada perempuan.

Untuk itu silahkan baca tips di bawah ini, supaya hubungan kamu tetap terjaga sampai ke jenjang yang serius. Dan bagi nkamu yang sudah berumah tangga, tips ini tentunya juga bisa di praktekkan. Silahkan di simak dan semoga bermanfaat.


cara ampuh agar pasangan kamu tidak berani selingkuh


 Tips Agar Pasanganmu Tidak Selingkuh



1. Prioritaskan hubungan Anda

Ada banyak hal yang harus kita perhatikan selain pasangan kita, seperti pekerjaan, sahabat dan keluarga. Hal ini terkadang membuat pasangan kita menjadi terabaikan walaupun sesaat.

Dalam kesibukan bersama orang lain tak ada salahnya untk tetap sempatkan menelpon pasangan anda seperti menanyakan kabar, dimana keberadaannya dan perhatian perhatian kecil agar pasangan anda menyadari bahwa anda tidak melupakannya. Beri lah kata-kata yang dapat membuat hari nya bewarna saat memang kalian tidak bisa menghabiskan waktu bersama.

2. Terlalu mengontrol

Terkadang kita ingin pasangan kita melakukan apa yang kita inginkan, dalam bentuk perhatian maupun sesuai keinginan kita sendiri. Dan kita tidak sadar bahwa kita mengontrol nya.

Dalam beberapa kasus hal ini malah akan membuat pasangan anda merasa malas dengan anda. Apabila anda memang perhatian, katakan saja seperlunya apa yang harus dia lakukan. Jangan terlalu mengikat apa lagi mengatakannya dengan mengomel dan mengancam. Hal ini malah akan berdampak buruk pada diri anda sendiri.

3. Buatlah janji manis

Janji disini bukan bersifat memaksa dan membatasi hak pasangan anda. Buatlah janji yang sekiranya membuat pasangan anda terus teringat pada anda. Rangkailah kata-kata anda agar lebih menarik dan membuat pasangan anda terkesan.

Tapi yang lebih penting adalah, anda harus menepati janji tersebut, bukan hanya obral janji. Gak usah janji yang muluk-muluk, seperti ingin membelikan pulau, atau pesawat terbang. Cukup kamu janji akan pulang lebih awal saat hari penting pasangan kamu, atau janji makan malam di tempat romantis, dan lain sebagainya.

4. Beri kebebasan

Terkadang beberapa wanita bersifat memaksa. Dan para pria kebanyakan lebih memilih waktu dengan teman-temannya. Berilah kebebasan pada pasangan anda jangan terlalu mengekang dan memaksakan untuk menghabiskan waktu bersama anda. Sesekali memberikan waktu untuk pasangan anda akan membuatnya lebih refresh.

5. Saling Percaya

Saling mempercayai adalah hal yang paling penting dalam berhubungan. Hal ini menandakan bahwa hubungan anda dapat bertahan lama. Buatlah pasangan anda menyadari bahwa anda benar benaf serius dalam hubungan yang anda jalani. Apabila pasangan anda sudah mempercayai anda,jangan pernah membuatnya kecewa atau cemburu
           

6. Komunikasi

Dalam hubungan LDR, terkadang berkomunikasi ada susah ada tidaknya karena perngaruh waktu yang berbeda. Tetapi apabila pasangan anda sangat menghargai waktu anda, maka pasti ada waktu untuk berkomunikasi. Berkomunikasi sangatlah penting, tapi anda tidak harus menghabiskan 24/7 untuk pasangan anda.

Hal yang sama untuk pasangan yang tidak LDR, walaupun tidak LDR berilah waktu untuk berkomunikasi secara serius. Tapi tidak selalu menghabiskan waktu dengan berkomunikasi saja, karena pastinya akan membosankan.
      

7. Bercerita

Dengan bercerita beberapa masalah yang anda hadapi bersama pasangan, akan lebih mudah di selesaikan, dan tentunya hal ini juga bisa membuat hubungan anda semakin erat. Bukan hanya saling percaya, namun hampir mencangkup beberapa hal penting untuk hubungan.

Bercerita berbegai masalah kehidupan, mulai cerita anda dengan teman,keluarga atau kerabat kerabat anda. Selain itu anda juga bisa bertukar pikiran dengan pasangan anda dalam hal politik, dunia, ataupun berita berita lain yang membuat pasangan anda akan tertarik dengan pemikiran anda.


Di atas adalah beberapa tips agar pasanganmu tidak berani selingkuh. Tentunya masih banyak hal lain yang juga harus anda lakukan selain tips di atas. Intinya tidak mudah menjaga suatu hubungan bisa langgeng dan romantis, tetapi juga bukan hal yang tidak mungkin. 



baca juga:

PARA ARTIS INI SUDAH TIDAK PERAWAN SEJAK REMAJA



No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !