INILAH PERTANDA PACAR KAMU BERNIAT INGIN PUTUS

 

Pertanda pacar kamu minta putus - Masa awal-awal menjalin hubungan atau pacaran adalah hal yang sangat indah. Yang mana saat tersebut adalah saat dimana kita punya perasaan sayang atau suka terhadap pasangan dengan segenap perasaan yang kita punya.

INILAH PERTANDA PACAR KAMU  INGIN PUTUS


Saya yakin hampir semua pembaca yang sudah pernah merasakan masa pacaran pasti setuju dengan pendapat saya ini. Ibaratnya tidak ada kekurangan ataupun keburukan sedikit pun yang dimiliki pasangan kita. Sungguh masa-masa itu kita benar-benar terbuai dengan perasaan berbunga-bunga luar biasa hingga saking indahnya sampai  tidak mampu terlukis oleh kata-kata.

Tapi sayangnya keadaan tersebut biasanya tidak berlangsung lama, dalam hitungan minggu atau bulan kebanyakan perasaan sayang yang menggebu-gebu tersebut terkadang berangsur mulai berkurang dan sering kali timbul perasaan jenuh atau sejenisnya.

Hingga akhirnya, karena berbagai sebab, entah kita atau dia yang memulai, muncul keinginan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Ya walaupun tidak semua berakhir seperti itu, tentunya ada juga yang akhirnya berakhir sampai ke pelaminan. Dan menjadi pendamping yang saling mengucap janji suci untuk saling setia dalam suka maupun duka mengarungi maghligai rumah tangga.

Ok sobat dalam artikel kali ini, saya ingin berbagi tips untuk pembaca semua, mengenai tips mengetahui tanda-tanda pasangan kita ingin mengakhiri hubungan atau putus dari kita. Silahkan disimak.

Tanda- tanda pacar kamu minta putus


1. Mendadak tidak seromantis dulu.

Setiap orang memang punya sifat dam gaya sendiri-sendiri saat menjalani suatu hubungan. Dan apabila biasanya pasangan  kamu yang biasanya suka romantis, selalu memanggil dengan panggilan sayang, tiap menit bilang kangen, tiba-tiba kok berubah cuek, sikapnya dingin, padahal tidak sedang ada masalah, maka bisa jadi pacar kamu memang ada niat untuk putus. Oleh sebab itu sebelum terlambat, segera ambil tindakan.

2. Jarang berkomunikasi.

Coba Anda perhatikan berapa kali dia menelpon atau sekedar sms atau bbm untuk menanyakan kabar kamu akhir-akhir ini. Jika dia saat ini mulai jarang menghubungi kamu, maka kamu patut curiga, mungkin saja dia ada keinginan untuk mengakhiri hubungan ini.

3. Sering menghindar jika diajak jalan.

Tanda-tanda berikutnya adalah pasangan kamu mulai sering mencari-cari alasan tiap kali di ajak jalan bersama. Padahal dia sedang tidak ada kesibukan apapun. Tapi jangan asal curiga ya, bisa jadi dia memang sedang tidak enak badan atau sakit. Lebih di selidiki terlebih dulu.

Baca dong artikel menarik lainnya

1. Tips ampuh agar motor matic bisa lari kencang
2. 15 cara ampuh menghilangkan bau ketiak

Ok, sobat sekian saja dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !